Dewan Sudbury Membagikan Masukan KED Terbaru – Laporan Kasino

Proyek Kingsway Entertainment District terus menjadi topik hangat untuk diskusi di Greater Sudbury. Minggu lalu anggota dewan diminta untuk membagikan pemikiran terbaru mereka tentang proyek tersebut dan apa langkah mereka selanjutnya untuk rencana tersebut, karena proyek pusat acara baru yang diusulkan di lokasi sekarang akan dilanjutkan. Pembukaannya diperkirakan sekitar tahun 2024.

Dewan Kota telah memilih situs KED pada tahun 2017, tetapi sejak itu proyek tersebut menghadapi banyak tantangan hukum dan penundaan. Beberapa penduduk setempat juga telah menyuarakan preferensi mereka untuk melihat arena pusat kota direnovasi daripada membangunnya di pinggiran kota, yang akan membuat lebih sulit untuk diakses oleh semua orang. Hingga saat ini, pembahasan mengenai rencana tersebut masih berlangsung.

Apa berikutnya?

Bangsal 1 Hitungan. Mark Signoretti menyatakan keprihatinannya tentang lokasi KED karena arena baru akan berada di dekat Situs TPA Sudbury. Dia bahkan mengklaim bahwa melanjutkan dengan lokasi akan menjadi kesalahan terbesar yang pernah dilakukan kota. Bulan depan, dewan akan diberi pengarahan lagi tentang proyek tersebut dan membahas beberapa topik seperti penjadwalan.

Mr Signoretti juga mengatakan bahwa baginya langkah selanjutnya adalah Kota Greater Sudbury untuk berbagi lebih banyak info tentang proyek dengan dewan dan publik. Dia menjelaskan bahwa dia tidak mendukung laporan terakhir dari PricewaterhouseCoopers karena tidak menjawab semua pertanyaan anggota dewan, dan dengan demikian mereka tidak memiliki cukup data untuk membuat keputusan yang tepat tentang masalah ini.

Bangsal 2 Count. Michael Vagnini percaya bahwa rencana KED harus ditunda sampai situasi yang belum pernah terjadi sebelumnya benar-benar berlalu. Dia berpikir kota harus memprioritaskan proyek-proyek kecil karena situasi ekonomi sekarang sangat fluktuatif. Bangsal 3 Count. Gerry Montpellier ingin melihat proyek KED ditangguhkan ke dewan ini atau dewan berikutnya ketika semua fakta terbukti.

Bangsal 4 Count. Sikap Geoff McCausland adalah untuk mempertimbangkan kembali situs KED, karena ia juga percaya bahwa lokasi tersebut adalah kesalahan besar. Bangsal 5. Robert Kirwan, Bangsal 7 Count. Mike Jakubo, Bangsal 8. Al Sizer, Bangsal 11 Count. Bill Leduc, dan Bangsal 12 Count. Joscelyne Landry-Altmann percaya bahwa proyek tersebut harus dilanjutkan. Dan anggota lainnya tidak memiliki komentar.

Oposisi Kuat dan Tantangan Hukum

Pada akhir Agustus, petisi online anti-KED yang diluncurkan oleh Patrick Crowe mengumpulkan lebih banyak momentum karena lebih dari 2.300 penduduk setempat telah menandatanganinya. Mr. Crowe dan beberapa penduduk setempat percaya bahwa lokasi KED yang diusulkan untuk pusat baru akan sulit diakses oleh sebagian besar penduduk, dan tidak berkelanjutan. Anti-petisi telah dimentahkan oleh salah satu yang mendukung lokasi yang dipilih, namun, yang terakhir hanya mengumpulkan 120 tanda tangan.

Selain itu, aula arena baru telah menghadapi kendala hukum lain, karena Grup Restorasi Danau Minnow nirlaba sekarang meminta pengadilan divisi Ontario untuk peninjauan pengadilan. Pengacara organisasi, Eric Gillespie bersikeras bahwa dewan kota telah melewatkan beberapa detail utama ketika membahas proyek tersebut, dan jika info tambahan diberikan, pemungutan suara akhir mungkin berbeda.

Sumber: Clarke, Tyler “Di mana mereka berdiri? Anggota dewan kota membagikan pendapat terbaru mereka tentang KED”, Sudbury.com, 2 September 2021

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *